Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 1177

PELANTIKAN PANITERA PENGADILAN AGAMA LABUAN BAJO 2018

Di sore itu hari Selasa tanggal 05 Juni 2018 bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1439 H di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Labuan Bajo digelar Pelantikan Panitera yang baru saja mutasi dari Pengadilan Agama Maumere Bapak ABDUL KARIM, S. Ag. Dan kemudian sebagai Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo. Pergantian Panitera yang baru ini kami sangat mengharapkan membawa perubahan, suplemen, pembangkit semangat, angin segar bagi Pengadilan Agama Labuan Bajo untuk hari-hari yang akan datang.

 dsc0900 a

Suasana pelantikan begitu sederhana namun kesederhanaan itu membawa kesan yang dapat diambil pelajaran dan pengalaman yang sangat mendalam bagi segenap pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo.

 dsc0926 f

Selamat Datang dan Bergabung Bapak ABDUL KARIM, S. Ag. di Pengadilan Agama Labuan Bajo semoga niat baik kita, kerja keras kita, semangat dan dedikasi yang tinggi, bekerja bersama-sama untuk memajukan Pengadilan Agama Labuan Bajo kedepan dapat tercapai dengan hasil yang memuaskan.

“ …SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG SERTA BERJUANG BERSAMA-SAMA MEMBANGUN PENGADILAN AGAMA LABUAN BAJO SEMOGA DARI HARI KE HARI, WAKTU KE WAKTU PENGADILAN AGAMA LABUAN BAJO SEMAKIN MAJU DAN BERMARTABAT…”

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018