Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 15

sosialisasi bersama badilag

Labuan Bajo, Rabu 13 Oktober 2021, bertempat pada ruang Media Center Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo (Tommi, S.H.I), Panitera (Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag), Panmud Gugatan (Kaharudin, S.H.I), Panmud Permohonan (H. Abdul Muridan, S.H) dan admin SIPP (Ifa Fatimatuzzahrah, S.H.I.) serta CPNS Analis Perkara Peradilan ( Devis Aji Prtama, S.H) Pengadilan Agama Labuan mengikuti Sosialisasi Aplikasi Perkara, Verifikasi, dan Validasi yang diadakan oleh Direktorat Pembinaan Adminstrasi Ditjen Badilag secara daring.
Kegiatan sosialisasi dimulai dengan sambutan YM Ibu Dr. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. sebagai Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag dan Alhamdulillah Pengadilan Agama Labuan Bajo diapresiasi atas pengisian validasi e-register dari bulan Januari sampai bulan Oktober 2021 sebagaimana dalam surat Ditjen Badilag 3207/DjA/HM.00/9/2021.
Dalam rapat sosialisasi tersebut Pengadilan Agama Labuan Bajo sangat antusias menyimak dan berperan aktif dengan adanya penyampaian pertanyaan yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo (Tommi, S.H.I) Setelah acara sosialisasi selesai, Bapak Ketua dan semua yang hadir dalam ruang Media Center Pengadilan Agama Labuan Bajo kembali ke tempat kerja masing-masing

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018