Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 824

dirjen badilag

Kamis (09/12/2021) menjadi hari yang istimewa bagi keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo, karena dikunjungi orang nomor 1 dari Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, yakni Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Bapak Dirjen dengan didampingi direktur pembinaan tenaga teknis peradilan agama, Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dan ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H., beserta rombongan mengkhususkan waktunya untuk berkunjung ke Pengadilan Agama Labuan Bajo, di sela-sela pelaksanaan rapat evaluasi pelaksanaan pelatihan kerjasama dengan mitra kerja pada pusdiklat teknis peradilan dan pelatihan singkat eksekusi putusan perdata di Labuan Bajo.

Penyambutan sederhana dan khidmat langsung dipimpin oleh ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo kelas II, Tommi, S.H.I, bersama keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam kunjungannya ke Pengadilan Agama Labuan Bajo beliau memuji kekompakan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo. Bapak Direktur juga mengapresiasi respon cepat Pengadilan Agama Labuan Bajo dalam menjalankan kebijakan Badilag maupun Mahkamah Agung RI.

Bapak Dirjen bersama ibu ketua PTA Kupang dan bapak Ketua PA Labuan Bajo berkeliling melihat setiap ruangan di Pengadilan Agama Labuan Bajo. Bapak Dirjen berkeliling kantor mulai ruang PTSP, Kepaniteraan, Kesekretariatan, ruang hakim sampai ruang sidang, hal tersebut untuk menyapa sekaligus bersilaturohim kepada seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, pegawai, staf, sembari mengamati seluruh ruangan dari segi kebersihan, kerapihan, kenyamanan, keramahan, ketertiban, kedisiplinan.

Dalam kesempatan ini, semua aparatur Pengadilan Agama Labuan Bajo juga diberikan motivasi dan semangat oleh Bapak Dirjen, untuk semakin bersemangat, kompak dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pencari keadilan untuk kemajuan Badan Peradilan Agama.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Bapak Dirjen meletakkan batu pertama di atas tanah yang akan dibangun mushola yang akan dinamakan Mushola an-Nur, yang berada di samping lapangan tenis.


Kedatangan Pak Dirjen ke Pengadilan Agama Labuan Bajo kemudian diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pegawai PA Labuan Bajo sembari meneriakkan yel yel “Badilag” ‘Excellent’, "PTA Kupang" "Smart...Smart...Smart...yes" “PA. Labuan Bajo”. "MABAR".

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018