Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 571

 

POSBANK 02 Sebagai kelanjutan dari silaturahmi Pengadilan Agama Labuan Bajo ke PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) KCP Labuan Bajo dan PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Komodo 86700 yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2021, maka pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 Pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Labuan Bajo dilaksanakan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding (MoU)) antara PA Labuan Bajo dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) KCP Labuan Bajo dan PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Komodo 86700 .
Acara yang dipandu oleh PPNPN PA Labuan Bajo, Fitriani Fadhillah, S.H.I. dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Hakim PA Labuan Bajo, Muhammad Haris Anwar, S.H.
Ketua PA Labuan Bajo, Tommi, S. H.I. dalam sambutannya berharap dengan adanya nota kesepahaman antara PA Labuan Bajo dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) KCP Labuan Bajo dan PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Komodo 86700 dapat memberi pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan.
Selain itu Kepala PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) KCP Labuan Bajo, Rama Praditya Jatiarsha dan Kepala PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Komodo 86700, Tri Rahayu Ningtiah, dalam waktu yang berbeda, mengucapkan ucapan terimakasih karena sudah berkenan bekerjasama dengan pihaknya, dan berharap kedepannya kerjasama ini tetap terjaga dan dapat ditingkatkan.
Kerjasama ini dilakukan sebagai peningkatan kualitas pelayanan publik, karena selama ini belum ada petugas khusus dari bank dan dari pos yang ditunjuk untuk ditempatkan di PTSP PA Labuan Bajo. Manfaat dari kerjasama ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PTSP karena Pos dan Bank sebagai layanan penunjang yang harus ada. Semoga pelayanan kerjasama ini bisa lebih baik dan lebih prima lagi kedepannya. Semoga kerjasama ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita, khususnya masyarakat para pencari keadilan di kabupaten Manggarai Barat

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018