Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 124

Pada tahun 2018 ini, Pengadilan Agama Labuan Bajo torehkan prestasi dalam bidang pengelolaan anggaran pada kategori sebagai satker dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) Pagu dibawah 3 miliar dengan raihan terbaik Ketiga .

Penyerahan Piagam penghargaan yang ditanda tangani Kepala KPPN Ruteng Muhammad Firbana di berikan kepada Pengadilan Agama Labuan Bajo dan diterima langsung oleh Bendahara Pengeluaran  Irwan Setiawan sebagai perwakilan dari Pengadilan Agama Labuan Bajo.

kppn

Penghargaan di berikan kepada mitra kerja KPPN dalam kesempatan acara sosialisasi implementasi pembayaran kartu kredit dalam rangka penggunaan uang persediaan yang diselengarakan KPPN Ruteng bertempat di Hotel Dahlia Ruteng Kabupaten Manggarai tanggal 5 Desember 2018.

Dilihat dari satuan kerja mitra kerja KPPN Ruteng yang terdapat puluhan satker peraihan Terbaik Ketiga merupakan prestasi yang membanggakan untuk Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ihyaddin,S.Ag.MH. memberikan apresiasi kepada pengelola anggaran di satkernya. Menurutnya prestasi yang diraih ini sangat membanggakan.

“Terima kasih kepada pengelola anggaran Pengadilan Agama Labuan Bajo yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan dengan baik sehingga mendapat penghargaan dari KPPN Ruteng” tuturnya.

Beliau menambahkan semoga semua Tim di Pengadilan Agama Labuan Bajo bekerja lebih baik, baik di bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan sehingga prestasi semakin meningkat.

Terakhir beliau mengucapkan, Selamat dan sukses buat Pengadilan Agama Labuan Bajo yang dinobatkan satker terbaik ketiga tahun 2018 oleh KPPN Ruteng semoga Tahun 2019 semakin sukses.

kppn 1

 

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018