Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 91

Senin, 7 Januari 2019 bertempat di ruang rapat kantor Pengadilan Agama Labuan Bajo, di gelar acara rapat koordinasi awal tahun anggaran 2019.

Rapat dipimpin oleh ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo bapak Ihyaddin,S.Ag.MH. dan diikuti oleh seluruh jajaran hakim dan pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo.

rapat 2019

Dalam pemaparan oleh Ketua banyak hal yang dibahas pada rapat kali ini. diantaranya pembahasan mengenani laporan-laporan baik itu laporan tahunan, LkjIP, laporan keperkaraan dll. Beliau menegaskan laporan harus segera diselesaikan dengan cepat dan benar.

Selain itu di bahas pula dalam bidang kepaniteraan mengenani Implementasi SIPP, Penginputan putusan di direktori Putusan, pembenahan arsip administrasi di kepaniteraan dll.

Dalam bidang kesekretariatan beliau membahas tentang administrasi kepegawaian, menentukan role model pegawai yang dijadikan teladan di tahun 2019 dan untuk bidang Teknologi Informasi di minta untuk membuat inovasi membuat aplikasi sesuai tupoksi pengadilan, serta terus mengisi konten dalam website resmi Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Terakhir disampaikan pula mengenai program manajemen peradilan yang menjadi program unggulan Badilag yaitu PTSP, zona integritas, e-court serta persipan APM.

Begitu banyaknya pekerjaan yang harus segera diselesaikan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo meminta agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Labuan Bajo tetap kompak, kerja ikhlas, keja cerdas, tepat dan tuntas serta saling membantu  untuk menyelesaikan semua pekerjaan itu.

 

Sebelum rapat ditutup Ketua berharap rapat ini menjadi awal yang baik dalam menyamakan langkah dan persepsi terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di tahun 2019, sehingga kinerja Pengadilan Agama Labuan Bajo dapat berjalan baik,  terakhir Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo menyampaikan sebuah kalimat semangat "agar bekerja dengan hati, hati-hati dan sepenuh hati" (admin-rln)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018