Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 25

Kupang 16 Januari 2018, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, telah dilaksanakan kegiatan pembentukan PTSP. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari Rabu 16 januari 2019 sampai dengan Kamis 17 Januari 2019.

Kegiatan dibuka pada hari Rabu 16 Januari 2019 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. Shofrowi,SH.MH. dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya Tim satgas ini dapat membantu dan memecahkan masalah-masalah yang sering dialami oleh Satker Pengadilan Agama di wilayah Nusa Tenggara Timur seputar jaringan, pemrograman, website, aplikasi SIPP beserta aplikasi pendukungnya. 

satgas pta

Tujuan utama kegiatan ini merupakan upaya mensukseskan program prioritas Badilag, oleh karena itu setiap Pengadilan Agama mengirimkan satu orang pegawai yang berlatar belakang dan memiliki kemampuan di bidang teknologi informasi serta satu orang admin SIPP di satker masing-masing. 

Pengadilan Agama Labuan Bajo mengirimkan admin SIPP Ifa Fatimatuzzahrah,SHI. serta Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Siti Erlania Fitrianingsih,SH.

Kegiatan di hari pertama difokuskan terhadap masalah- masalah serta kesalahan input dalam aplikasi SIPP yang di paparkan oleh Hakim Tinggi Drs. H. Rd. Mahbub Tobri, MH. agar di lakukan perbaikan agar data yang disajikan di aplikasi SIPP valid dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. 

Kegiatan hari kedua diisi dengan panduan instalasi aplikasi pendukung serta pembentukan tim satgas yang di bagi menjadi 3 zona wilayah. 

Kegiatan di tutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. M. Manshur SH.MH.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018