Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 25

PA Labuan Bajo | Senin 04 Maret 2019, Sebagai wujud apresiasi dan memotivasi Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo untuk meningkatkan disiplin kerja serta peningkatan kualitas kinerja, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin S.Ag.MH. memberikan penghargaan (reward) berupa Piagam Penghargaan kepada 1 orang pegawai pada kepaniteraan, 1 orang pada kesekretariatan dan 1 orang dari pegawai tidak tetap.

Acara pemberian penghargaan di laksanakan seusai apel pagi di halaman kantor Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Adapun Pegawai yang mendapat penghargaan pada bidang kepaniteraan yaitu Said Fallo,S.Ag.MH. (Panmud Hukum), pada bidang kesekretaritan yaitu Siti Erlania Fitrianingsih,SH. (Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan) serta Amiluddin,SHI. dari Pegawai Tidak Tetap.

reward

reward1

reward2

Dalam amanat Ketua PA Labuan Bajo menyampaikan selamat kepada pegawai yang mendapat penghargaan, dan Jangan merasa puas atas penghargaan yang diperoleh tetapi justru penghargaan ini sebagai motivasi agar lebih meningkatkan kwalitas kinerja dan disiplin kerja.

Kepada pegawai yang belum memperoleh penghargaan jangan merasa kecil hati, tidak diberi penghargaan bukan berarti tidak dihargai. Peluang untuk mendapatkan penghargaan masih terbuka di masa-masa yang akan datang asalkan mau berusaha dengan cara meningkatkan kualitas kinerja dan disiplin. Jadikanlah mereka yang menerima penghargaan sebagai contoh teladan yang harus diikuti bahkan kalau perlu lebih baik dari mereka. Jelas Ketua

(erlan|adm)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018