Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 47

Pengadilan Agama Labuan Bajo kedatangan tamu istimewa 11 orang anggota dari komunitas Paguyuban Tenis Purnabakti Lampung, sabtu 09 Maret 2019.

Kedatangan rombongan ini merupakan rangkaian tour nusantara yang diagendakan tiap tahun oleh komunitas tersebut. Pada kesempatan itu mereka menggelar pertandingan melawan warga Peradilan Labuan Bajo di lapangan tenis Pengadilan Agama Labuan Bajo.

“kami sangat bangga bisa berada dan bersilaturahmi dengan warga Pengadilan Agama Labuan Bajo dan berterimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo yang telah bersedia menyambut dan menyediakan tempat pertandingan,” tutur ketua komunitas, H. Syarifuddin.

paguyuban tenis lampung

Syarif menjelaskan bahwa sebelumnya komunitas telah berkunjung ke objek wisata kelimutu dan maumere hari sebelumnya (08/03/2019) dan akan mengunjungi objek wisata pulau komodo pada esok hari (10/03/2019).

“komunitas ini telah berdiri sejak 2004 silam dan anggotanya rata rata berusia 61 tahun keatas, namun masih tetap aktif berolahraga khususnya tenis lapangan,” terangnya.

paguyuban tenis lampung1

Dengan adanya kunjungan ini semoga menjadi semangat kepada warga peradilan Pengadilan Agama Labuan Bajo agar tetap sehat diusia senja.

paguyuban tenis lampung2

(erlan|adm)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018