Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 98

Berdasarkan amanah yang disampaikan bapak Ketua PA. Labuan Bajo dalam rapat tanggal 11 Juni 2019 adalah perbaikan layanan SIPP terkait blangko tambahan dan versinya dari lama ke versi terbaru, bagi Tim IT hal tersebut sangat berat dan menjadi tantangan tersendiri bagi Tim IT PA. Labuan Bajo.

sipp 1 

Dengan bergabungnya wakil ketua PA. Labuan Bajo yang baru dalam Tim IT menjadi penyemangat, apalagi diketahui bersama ternyata bapak Tommi, S.H.I dan bapak Abdul Karim, S.Ag selaku Panitera ternyata sama-sama pegiat IT mulai zaman SIADPA, SIADPA Plus sampai SIPP saat ini dan alhamdulillah berkat kerja keras Tim dan bantuan tenaga honorer akhirnya versi terbaru SIPP 320-6 bisa di update.

Meskipun bapak Ketua PA. Labuan Bajo sedang tidak masuk kantor namun perkembangan dan kerja keras Tim IT tetap terpantau lewat WhatsApp grup, hal tersebut beliau ungkapkan saat menjadi pembina upacara hari senin tanggal 24 Juni 2019 “saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi kerja Tim IT dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak wakil ketua dan bapak panitera yang selalu mensupport teman-teman selama saya mengambil cuti”.

Selanjutnya beliau berpesan agar seluruh pegawai harus belajar IT karena saat ini sudah era digitalisasi beda zaman dahulu yang masih serba mesin ketik dan harus antri mengunakan alat tersebut.

Tampilan baru SIPP PA. Labuan Bajo bersifat OneKlik karena OneKlik serba instan dan prosesnya cepat untuk mengunakan fitur-fitur terkait SIPP seperti SIPP Mahkamah Agung RI, Direktori Putusan, SIMONA, Monitoring SIPP, Pendukung Kinerja SIPP, ABT SIPP, Aplikasi Despa, Antrian Sidang dan Keuangan Perkara.

Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat pimpinan PA. Labuan Bajo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak mentor Ridwan, S.Kom (Admin PA. Majene wilayah PTA. Makassar) dan Tim IT PA. Labuan Bajo yang telah berhasil menyelesaikan amanah ini sejak tanggal 17 Juni 2019 sampai tanggal 23 Juni 2019.(T-my)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018