Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 59

Labuan Bajo, 26 Juni 2019 PA Labuan Bajo kembali mengelar Diklat di tempat kerja (DDTK) aplikasi antrian sidang yang terintegrasi dengan SIPP.

Agenda kali ini adalah untuk memantapkan serta  mempraktikan langsung penggunaan aplikasi antrian sidang.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PA Labuan Bajo Tommi,SHI. selaku ketua Tim dan didampingi Panitera PA Labuan Bajo Abdul Karim, S.Ag.  memaparkan dan mempresentasikan langsung penggunaan aplikasi antrian sidang kepada peserta DDTK yang terdiri dari Hakim, Wakil Panitera, Panitera Muda, Jurusita, staf kepaniteraan dan petugas jaga sidang.

ddtk2

Dengan diadakannya pemantapan DDTK tersebut diharapkan adanya penyamaan persepsi dan peningkatan pengetahuan serta keterampilan para User dalam memaksimalkan Aplikasi SIPP dalam membantu kegiatan proses perkara dan penyajian informasi dengan adanya aplikasi antrian sidang.

Serba Serbi

Seperti diketahui sebelumnya telah diadakan DDTK aplikasi sidang pada hari senin tanggal 24 Juni 2019, namun ketika kegiatan berlangsung karena terlalu antusiasnya salah satu pengawai PTT PA Labuan Bajo tiba-tiba jatuh sakit sehingga kegiatan DDTK ditunda dan kembali dilanjutkan pada hari berikutnya. (siti erlania)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018