Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 41

Labuan Bajo, Rabu 26 Juni 2019, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin,S.Ag.MH. memimpin langsung rapat persiapan dalam rangka menghadapi kegiatan Asesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Tim Asessmen Surveillance. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan PTT PA Labuan Bajo

apm

Rapat tersebut dilaksanakan guna menyatukan pemikiran guna menyatukan pemikiran dan evaluasi mengingat banyak hal yang yang harus dipersiapakan dalam menyambut tim assessor surveillance eksternal yang kemungkinan datang pada bulan september.

Dalam rapat tersebut Ketua APM PA Labuan Bajo Tommi,SHI. membagi dokumen dan eviden-eviden yang harus dipersiapkan ada 7 kategori yang meliputi kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pelanggan, sistem dokumen, manajemen sumberdaya, manajemn proses, dan hasil kinerja. Selain dokumen dipersiapan pula mengenai kebersihan kantor.

Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo juga menghimbau kembali dan menegaskan kepada seluruh tim agar bekerjasama dengan baik. (siti erlania)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018