Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 49

Labuan Bajo | PA Labuan Bajo

Kamis malam 25 Juli 2019 bertempat di Aula PTA Nusa Tenggara Timur, merupakan hari yang membanggakan bagi PA Labuan Bajo. Pada hari itu PA Labuan Bajo meraih piagam penghargaan dari 5 kategori yang dinilai oleh PTA Nusa Tenggara Timur, dan berhasil meraih 4 kategori terbaik.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh KPTA Nusa Tenggara Timur, Drs. H. Busra, SH.MH. dan diterima langsung oleh Ketua PA Labuan Bajo Ihyaddin,S.Ag.MH. dalam sela-sela acara rapat kerja PTA Nusa Tenggara Timur dan PA sewilayah Nusa Tenggara Timur di Kupang.

pa labuan bajo raih pengahargaan

Penghargaan yang diperoleh dua dari bidang kepaniteraan dan dua dari bidang kesekretariatan, penghargaan yang diperoleh terdiri dari:

  1. Implementasi Aplikasi Backup Sikep
  2. Penyerapan Realisasi Anggaran DIPA Semester I Tahun 2019
  3. Implementasi Aplikasi e-Court
  4. Keberhasilan Mempertahankan Upload Putusan ke Direktori Putusan Mahkamah Agung

Kemudian pada 19 Juli 2019 dalam kegiatan apel senin pagi, keempat piagam penghargaan tersebut diumumkan dan diserahkan oleh KPA Labuan Bajo kepada Panitera dan Sekretaris secara bergantian.

panitera terima piagam sekretaris terima piagam

Ucapan selamat disampaikan oleh KPA Labuan Bajo untuk seluruh aparat PA Labuan Bajo yang telah bekerja keras karena apabila di akumulasi, PA Labuan Bajo bisa dikatakan sebagai juara umum karena pengahargaan yang diterima paling banyak diantara Pengadilan Agama lain di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Dalam pesannya Ketua menambahkan semoga dengan adanya penghargaan tersebut dapat menjadi motivator dalam melaksanakan kinerja agar lebih baik lagi, dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan diharapkan lebih meningkat diwaktu yang akan datang. (siti erlania)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018