Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 35

Labuan Bajo | PA Labuan Bajo

Tim tenis PA Labuan Bajo sabet posisi runner up pada ajang Turnament KPTA NTT Cup III 2019 yang diselenggarakan pada hari hari kamis dan jumat (8-9 Agustus 2019) di Kupang. Hasil ini terbilang mengejutkan.

Sebab, Tim tenis PA Labuan Bajo bukan termasuk tim yang diunggulkan dalam ajang tahunan tersebut. Pasalnya setiap tahun tim PA Labuan Bajo mengkuti ajang tersebut namun gagal lolos dari fase grup atau babak penyisihan.

Diketahui dalam turnamen tersebut diikuti oleh seluruh warga Peradilan Agama se wilayah Nusa Tenggara Timur.

kpta cup 2019

Dalam pertandingan Final Tim PA Labuan Bajo bertemu dengan Tim PA Kupang, dimana kedua Tim berada dalam satu grup dan pada babak penyisihan PA Labuan Bajo berhasil mengalahkan Tim PA Kupang namun karena sistem babak penyisihan penilaian menggunakan sistem akumulasi poin bukan menggunakan sistem knock out (gugur) maka PA Kupang tetap dapat melaju kebabak berikutnya.

Ketua PA Labuan Bajo, Ihyaddin S.Ag. MH. menilai torehan yang luar biasa ini sangat mengejutkan dan diluar ekspektasi awal, menurutnya banyak perubahan positif dari tim sebelumnya dalam menghadapi event tahunan tersebut.

“awalnya kami menargetkan bisa lolos dalam fase penyisihan, tapi diluar dugaan Tim sangat semangat sekali dan performanya juga bagus. Ditambah dukungan supporter dan doa dari keluarga besar PA Labuan Bajo” kata ketua kepada tim redaksi seusai pertandingan yang disampaikan melalui WA grup jumat (9/08/2019).

Kekuatan dan kemajuan Tim tenis PA Labuan Bajo patut diapresiasi, menurutnya pemain yang diturunkan kali ini lebih matang dan berpengalaman. Ketua juga memuji performa tim PA Labuan Bajo lebih variatif dibanding dengan Tim lain. Terbukti dalam pertandingan final belangsung sangat sengit susul menyusul poin begitu ketat malah dalam pertandingan final tersebut awalnya Tim PA Labuan Bajo sudah memperoleh point 4-1 namun karena dewi fortuna belum berpihak keadaan pun berbalik menjadi kemenangan tim lawan.

Meskipun memperoleh posisi runnerup ini merupakan torehan prestasi yang sangat luar biasa karena mampu mengalahkan tim-tim yang diunggulkan. Satu hal lagi salah satu pemain PA Labuan Bajo terpilih menjadi pemain terbaik dalam ajang tersebut.

man of the match

“saya berharap Tim tetap solid lebih maksimal latihan kembali, jangan cepat puas dengan keberhasilan ini, dan terus mengukir prestasi dalam event-event lainnya”, terang ketua. (erlan)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018