Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 30

Labuan Bajo | PA Labuan Bajo

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha 1440 H. yang dilaksanakan PA Labuan Bajo berlangsung pada hari minggu (11/08/2019).

“Hari Raya Idul Adha dapat dijadikan momentum untuk kita mensucikan hati dan membersihkan diri mensyukuri nikmat Illahi, sehingga kita bisa berbagi dengan masyarakat tempat kita berada atau bekerja serta segenap pegawai PA Labuan Bajo,” kata Ketua PA Labuan Bajo, Ihyaddin,S.Ag.MH.

Lebih lanjut, ketua juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga PA Labuan Bajo yang telah berkurban, “Semoga amal ibadah kita semua di terima oleh Allah SWT,” imbuhnya.

kurban1

Sementara itu, Sekretaris PA Labuan Bajo Supriadi,SH.MH. mengatakan, ada satu ekor sapi yang di kurbankan tahun 2019 ini. Ini semua merupakan hasil sumbangan kolektif dari 7 orang yang bersedia berkurban terdiri dari unsur Pimpinan dan Pegawai PA Labuan Bajo.

“Tradisi ini sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya dan semoga dapat diteruskan dimasa yang akan datang karena kurban ini adalah salah satu bentuk rasa kebersamaan untuk dapat berbagi dengan sesama dan bermanfaat terutama bagi keluarga besar PA Labuan Bajo”,pungkasnya.

kurban2

Proses pemotongan dan pembagian daging kurban dilakukan seluruh unsur Pimpinan, Hakim dan seluruh pegawai dibantu oleh ibu-ibu dharmayukti karini PA Labuan Bajo. (siti erlania)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018