Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 34

Pada tanggal 17 Agustus 2019 seluruh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke, merayakan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia  ke 74 dengan mengibarkan bendera Merah Putih.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih digelar diseluruh Tanah Air, oleh berbagai Instansi pemerintah dan lembaga, disekolah-sekolah hingga kelompok organisasi kemasyarakatan.

Sebagai salah satu Lembaga Pemerintah PA Labuan Bajo turut pula memeriahkan momentum tersebut. Bertempat di halaman kantor, seluruh aparat PA Labuan Bajo melaksanakan Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Hakim PA Labuan Bajo Rasyid Rizani, SHI.MHI.

upacara 17 agustus 2019Upacara berlangsung pada pukul 7.30 WITA, seluruh rangkaian prosesi upacara dilaksanakan begitu kidmat. Dimulai dengan pengibaran sang saka Merah Putih hingga acara penutup.

Dalam amanatnya Pembina upacara menyampaikan rasa syukur dengan mendoakan para pahlawan atas jasa-jasanya terhadap bangsa dan Negara Indonesia, yang telah mengorbankan jiwa, raga, nyawa dan darah untuk kemerdekaan Indonesia.

“Di usia yang ke-74 tahun ini semoga Bangsa Indonesia dapat semakin berkembang maju, dan kita sebagai warga Indonesia khususnya sebagai aparatur peradilan yang saat ini telah menikmati kemerdekaan tentunya menjadi tanggung jawab kita untuk berperan mengisi kemerdekaan ini salah satunya melalui peningkatan kinerja yang semakin maju dan unggul,” tuturnya.(erlan | Foto:Yunus)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018