Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 154

 

Rabu, 13 November 2019 YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Drs. H. Ahsin Abdul Hamid, SH. tiba di Pengadilan Agama Labuan Bajo yang didampingi oleh Sekretaris dan Panitera Muda Banding Pengadilan Tinggi Agama Nusa tenggara Timur.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur beserta rombongan datang ke Labuan Bajo untuk melaksanakan kegiatan bimbingan dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan yang sama di Pengadilan Agama Bajawa dan Pengadilan Agama Ruteng.

WhatsApp Image 2019 11 14 at 12.23.09

Kegiatan pembinaan di laksanakan pada hari kamis 14 November 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo. Dalam kegiatan itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur menyampaikan tentang tujuh program prioritas Badilag dan Sembilan aplikasi pelayanan publik berbasis teknologi Badilag yang harus diterapkan di seluruh satker.

Disela-sela kegiatan pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama berkenan melaunching aplikasi tata persuratan yang dikembangkan oleh Tim Pengadilan Agama Labuan Bajo. Pada kesempatan itu beliau memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Labuan Bajo atas usahanya dalam mengembangkan aplikasi dan kedepannya akan diminta berkolaborasi dengan tim dari Pengadilan Tinggi Agama yang saat ini juga telah membuat aplikasi tata persuratan yang kedepannya akan di gunakan oleh seluruh satker di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, tuturnya.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018