Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 313

Mengawali Tahun 2020 Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar rapat umum perdana (13/01/2020), dengan agenda evaluasi kegiatan dan kinerja selama Tahun 2019, serta menyusun program kerja untuk Tahun 2020 baik di bidang kepaniteraan dan kesekretariatan. Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, seluruh Pegawai, serta tenaga kontrak Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin,S.Ag.MH. langsung memimpin rapat kali ini, dalam pemaparannya menyatakan tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, serta mempersiapkan beberapa agenda penting pada Tahun 2020. “sebagai pimpinan saya berharap tahun 2020 merupakan tahun prestasi bagi kita, meningkatkan kinerja serta tugas pokok masing-masing dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan”, ungkapnya.

rapat umum 2020

Rapat yang berlangsung di ruang sidang utama dimulai pukul 10.00 WITA dan berkahir pada puluk 17.00 WITA.

Diakhir kegiatan rapat juga diadakan pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh Hakim, serta Pejabat di Pengadilan Agama Labuan Bajo. Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, tanggung jawab wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme dan dituangkan kedalam sebuah Dokumen Pakta Integritas.

 

pakta integritas 2020

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018