Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 802

Kamis, 16 Januari 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Mustapa, SH. sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Labuan Bajo yang sebelumnya merupakan Sekretaris dari Pengadilan Agama Waikabubak.

pelantikan sekreatris

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WITA dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo dan dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Agama Waikabubak. Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ihyaddin,S.Ag.MH. mengucapkan selamat datang di kota Labuan Bajo dan bergabung bersama keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo, semoga setelah ini kita semua dapat berkerjasama dengan baik untuk menyelesaikan agenda-agenda besar yang akan di hadapi Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam kesempatan ini juga digelar acara pengantar alih tugas Supriadi,SH.MH. yang sebelumnya menjabat Sekretaris Pengadilan Agama Labuan Bajo dan akan kembali menjabat sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Ruteng.

pelantikan sekeretaris

 

Dengan pindahnya beliau maka seluruh pegawai perintis Pengadilan Agama Labuan Bajo angkatan pertama telah berpindah tugas, begitu banyak kenangan dan kontribusi beliau untuk kemajuan Pengadilan Agama Labuan Bajo dan semoga silaturahmi tetap terjalin. (erlan)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018