Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 474

Bertempat di Hotel Swiss Bellin Kupang Kamis (20/02/2020) PA Labuan Bajo menerima penghargaan terbaik pertama dalam ajang lomba dekorum ruang sidang dan K3 untuk wilayah Se Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Nusa Tenggara Timur dan akan mewakili PTA Nusa Tenggara Timur dalam ajang penilaian nasional yang akan dinilai langsung oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag).

lomba dekorum ruang sidang

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh YM Ketua PTA Nusa Tenggara Timur Drs. H. Ahsin Abdul Hamid,SH. kepada Ketua PA Labuan Bajo Ihyaddin, S.Ag.MH. di sela-sela kegiatan Rapat Kerja Daerah yang di adakan oleh PTA Nusa Tenggara Timur.

Ini merupakan sebuah prestasi yang dihasilkan oleh seluruh Tim PA Labuan Bajo yang terlibat, mulai dari penyempurnaan dekorum ruang sidang sampai penataan halaman dan terakhir membuat video singkat.

Namun ini merupakan permulaan yang harus segera disiapkan dan dibenahi apabila masih ada kekurangan yang menjadi catatan dari tim penilai PTA Nusa Tenggara Timur agar hasilnya sempurna ketika kembali dinilai langsung oleh tim dari Dirjen Badilag. (erlan)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018