Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 143

sumpah pelantikan 01

 

Rabu, 11 Maret 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan H.Abdul Muridan SH. sebagai Panitra Muda Pemohonan yang sebelumnya Menduduki Jabatan sebagai Wakil Panitera dan Abdul Kadir S.Ag sebagai Panitra Muda Gugatan yang sebelumnya Menduduki Jabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Labuan Bajo

Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WITA dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo dan dihadiri oleh Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Labuan Bajo dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama kemudian Dilakukan pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ihyaddin,S.Ag.MH. mengucapkan selamat kepada kedua Pejabat yang baru saja dilantik semoga dengan Menduduki Jabatan baru dapat menambah power kekuatan bagi Kepaniteraan Pengadilan Agama Labuan bajo yang tercinta.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018