Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 92

Labuan Bajo| Senin, 13 April 2020 Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Hakim atas nama Sanuwar,SHI. dan Muhammad Haris Anwar,SH.

Beda dari biasanya acara tersebut dilaksanakan menggunakan konsep outdoor bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 seluruh hadirin yang ada di acara tersebut menggunakan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak.

pelantikan hakim

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin. S.Ag.MH. pada kesempatan tersebut Ketua dalam sambutannya menyampaikan “pertama-tama saya mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan rekan-rekan Cakim, yang saat ini telah berubah statusnya menjadi Hakim Pratama pada Pengadilan Agama Labuan Bajo, yang kedua juga ditekankan kepada Hakim yang baru disumpah untuk tetap disiplin, taat dan patuh pada atasan, serta bertanggung jawab atas tupoksi masing-masing sesuai peraturan perundang-undangan”.

Sekali lagi selamat dan sukses kepada rekan-rekan Hakim baru, semoga dengan bertambahnya personil di Pengadilan Agama Labuan Bajo, menambah suntikan semangat untuk mewujudkan Pengadilan Agama Labuan Bajo yang Agung. (Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018