Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 82

Ahad, 11 Oktober 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo, segenap pegawai PA Labuan Bajo menggelar acara perpisahan dan pengantar alih tugas Kasubbag PTIP (Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan) Pengadilan Agama Labuan Bajo, Siti Erlania Fitrianingsih, S.H. Acara dimulai pada pukul 18.00 WITA setelah sholat maghrib yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo serta ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Sambutan yang pertama adalah penyampaian pesan dan kesan oleh Achmad Fathoni SHI. Selaku perwakilan dari keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo kemudian dilanjutkan penyampain kesan dan pesan dari Siti Erlania Fitrianingsih, S.H. selaku Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Labuan Bajo yang akan pindah tugas menjadi Analis Perencanaan , Evaluasi dan Pelaporan di Pengadilan Agama Purwakarta. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo, selama kurang lebih 6 tahun (sejak 26 Agustus 2014), waktu yang cukup lama, sehingga banyak sekali kesan yang didapatkannya, diantaranya suasana di kantor yang kondusif dan penuh persaudaraan. Beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pegawai yang telah menjadi keluarganya selama ini serta meminta maaf sebesar-besarnya jika selama bertugas menjadi pegawai di Pengadilan Agama Labuan Bajo dalam kurun waktu tersebut terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja.

pengatar tugas

Kemudian Pesan dan kesan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Tommi, S.H.I., menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Ibu Siti Erlania Fitrianingsih, S.H. sebagai Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Labuan Bajo. Semoga dengan perpisahan ini tidak memutuskan tali silaturahmi dengan keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Pengadilan Agama Purwakarta.

Selanjutnya acara pemberian kenang-kenangan dari Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo, yang diterima langsung oleh Ibu Siti Erlania Fitrianingsih, S.H. yang didampingi suaminya. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, foto bersama dan makan bersama.

pengatar tugas1

***(Tim Redaksi PA Labuan Bajo)***

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018