Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 94

Senin,23 November 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan INSANI MIRATILLA INDA SELA, S.Ag sebagai Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo yang sebelumnya merupakan Panitera dari Pengadilan Agama Ruteng.

                                                                           panitera 01

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 11.00 WITA dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo dan dihadiri pula oleh Keluarga besar Pengadilan Agama Ruteng. Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, TOMMI S.H.I. mengucapkan selamat datang di kota Labuan Bajo dan bergabung bersama keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo, semoga setelah ini kita semua dapat berkerjasama dengan baik untuk menyelesaikan agenda-agenda besar yang akan di hadapi Pengadilan Agama Labuan Bajo.

                                                                            panitera 02

Dalam kesempatan ini juga digelar acara pengantar alih tugas Abdul Karim S.Ag. yang sebelumnya menjabat Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo dan akan kembali menjabat sebagai Panitera di Pengadilan Agama Ende

Dengan berpindahnya beliau maka berkurangnya pula IT Untuk kepaniteraan Pengadilan Agama Labuan Bajo,dan beliau berpesan kepada keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo untuk selalu kompak dan menjaga silaturahmi.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018