Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 168

kita

Labuan Bajo, 01 Desember 2020 .Mengawali awal bulan Desember, Pengadilan Agama Labuan Bajo mengadakan rapat bulanan monitoring dan evaluasi kinerja yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Tommi S.HI. dengan diikuti oleh seluruh hakim, pegawai Struktural Maupun Fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Labuan Bajo yang bertempat di Ruang Sidang UtamaPengadilan Agama Labuan Bajo.

kita 2

Rapat ini diadakan berdasarkan Surat Undangan Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Nomor W23-A14/586/OT.00/XI/2020 tertanggal 30 November 2020. Dalam rapat ini dibicarakan mengenai Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Sarana dan Prasarana (Sarpras), Monitoring dan Evaluasi (Monev) Laporan Hawasbid (hakim pengawas bidang), Monev Penyusunan SAKIP, LKJIP, dan RENSTRA serta Monev Kegiatan Tahun 2020.

Dalam penutupannya, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo mengharapkan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo mematuhi hasil rapat, segera menindaklanjuti hasil rapat, tetap semangat dalam bekerja dan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018