Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 88

1

Labuan Bajo-19 Maret 2021,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-68 yang bertemakan “Soliditas IKAHI Dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi Covid-19 Menuju Peradilan Yang Agung”, IKAHI Pengadilan Agama Labuan Bajo bersama dengan IKAHI Pengadilan Negeri Labuan Bajo yang tergabung dalam IKAHI Pengurus Cabang Labuan Bajo pada hari Jum'at tanggal 19 Maret 2021 mengadakan beberapa kegiatan.

5

Acara yang pertama adalah lomba voli antara keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo yang dimulai dari jam 07.00 WITA di Lapangan Voli Pengadilan Negeri Labuan Bajo. Setelah sholat jum’at, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba voli di Pengadilan Negeri Labuan Bajo.

23

Kemudian acara dilanjutkan dengan bakti sosial dengan melakukan anjang sana ke Panti Asuhan (Rumah Rehabilitasi dan Pemberdayaan Anak anak Disabilitas) Santo Damian Binongko yang beralamat di Pantai Binongko, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat dan ke Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin Cabang Al-Fatah Temboro di Jalan Opres Maun, Lamtoro, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kegiatan ini selain diikuti oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, para Hakim Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo juga diikuti oleh pejabat serta pegawai Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo.

Dalam kesempatan ini IKAHI Pengurus Cabang Labuan Bajo juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pihak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

#IKAHIJAYA

#HUTIKAHIke68

@humasmahkamahagung

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018