Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 37

Selasa 05 Oktober 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Labuan bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Pengganti bapak Humaedi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Barang Milik Negara pada Pengadilan Agama Girimenang. Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua, Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Strukturtal, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Agama Labuan Bajo.

0521

Acara dimulai dengan pembacaan Do’a dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Kemudian dilanjut dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2025/DjA/KP.04.6/SK/2021 tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama, yang dilanjut dengan pengambilan sumpah dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo (TOMMI, S.H.I), penandatanganan Berita Acara, dan Sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo mengucapkan selamat kepada bapak Humaedi, S.H. atas Pengangkatan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Labuan bajo. Semoga dengan dilantiknya Panitera Pengganti ini mampu memicu kinerja dan memberi warna baru untuk warga Pengadilan Agama labuan Bajo.

Setelah selesai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, dilanjutkan dengan acara pengantar tugas bapak Said Fallo, S.Ag., M.H. (mutasi ke PA Atambua). Acara perpisahan ini diawali dengan pesan dan kesan pegawai yang ditinggalkan oleh bapak H. Abdul Muridan, S.H. (Panmud Permohonan Pengadilan Agama Labuan Bajo), dan dilanjutkan pesan dan kesan pegawai yang meninggalkan oleh bapak Said Fallo, S.Ag., M.H. mengatakan perpisahan ini merupakan takdir dari Allah SWT, beliau mengucapkan terima kasih dan selama bertugas tentu tidak luput dari salah. Atas nama pribadi beliau memohon maaf sebesar-besarnya karena kekurangan dan kekhilafan.

Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kinerja bapak Said Fallo, S.Ag., M.H. selama berada di  Pengadilan Agama Labuan Bajo, tetap kembangkan potensi dan keilmuan yang dimiliki serta memohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

0522

 

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018