Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 434

sosialisasi bimtek

Selasa 12 Oktober 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Labuan bajo, telah dilaksanakan rapat Sosialisasi Hasil Bimtek Kesekretariatan dan Kepaniteraan yang dilaksanakan di Kupang pada tanggal 27 September 2021 – 01 Oktober 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Fungsional dan Strukturtal, CPNS, serta PPNPN Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Acara dimulai dengan membaca Basmallah dan Bapak Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo (TOMMI, S.H.I.) menjadi moderator pada kesempatan kali ini. Kemudian dilanjut dengan pemaparan materi tentang Penghapusan Barang Milik Negara dan aplikasi e-Sakti oleh Bapak Sekretaris (Mustapa, S.H.) dan Bapak Kasubag Umum dan Keuangan (Achmad Fathoni, S.H.I.) dilanjut dengan pemaparan materi tentang Kinsatker, validasi e-Register, validasi e-Keuangan, permasalahan eksekusi, dan SKP oleh Ibu Panitera (Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag.) beserta tim (Ifa Fatimatuzzahrah, S.H.I. dan Abdul Aziz, S.Kom.)

Dalam penyampaian materi tersebut, para hadirin sangat antusias menyimak. Hal ini dibuktikan dengan adanya Tanya-Jawab antara Pemateri dengan para Hadirin yang hadir dalam rapat Sosialisasi tersebut.

Sebelum acara berakhir, tak lupa moderator, para pemateri, dan para hadirin menandatangani daftar hadir rapat yang sudah disediakan oleh Kasubag Kepegawaian (Hariadi). Kemudian acara ditutup oleh moderator dengan membaca Alhamdulillah.

Setelah acara rapat Sosialisasi selesai, moderator, para pemateri, dan para hadirin kembali ke tempat kerja masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018