Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 13

pelantikan kaharudin

Labuan Bajo, Senin 11 Oktober 2021 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Labuan Bajo, dengan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Labaun Bajo, telah berlangsung acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kaharudin, S.H.I sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Labuan Bajo yang sebelumnya merupakan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Atambua. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Tommi,SHI. Dengan saksi Mustapa, S.H dan Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag serta rohaniwan H. Abdul Muridan, S.H.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 2749/DjA/KP.04.6/SK/9/2021. Kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, TOMMI S.H.I. mengucapkan selamat datang di kota Labuan Bajo dan bergabung bersama keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo, semoga dengan bertambahnya anggota pada pengadilan agama Labuan bajo, bisa menabah semangat dan inovasi baru pada pengadilan agama Labuan bajo.

Setelah sambutan dari ketua pengadilan agama Labuan Bajo, dilanjut dengan sambutan dan perkenalan singkat dari pejabat yang baru dilantik Kaharudin, S.H.I ( Panmud GugatanPengadilan Agama Labuan Bajo) dan di akhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018