Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 174

brefing kepaniteran

Labuan Bajo – Senin, tanggal 22 November 2021 bertempat di ruangan PTSP Pengadilan Agama Labuan Bajo diadakan kegiatan 𝘉𝘳𝘪𝘦𝘧𝘪𝘯𝘨 kepada petugas PTSP PA Labuan Bajo.
Kegiatan 𝘉𝘳𝘪𝘦𝘧𝘪𝘯𝘨 ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Andri Yanti, S.H.I., hakim pengawas bidang PTSP, Muhammad Haris Anwar, S.H., dan Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo, Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag. yang diadakan setelah apel pagi.
Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo menyampaikan bahwa petugas PTSP harus selalu memberikan pelayanan terbaik guna mewujudkan visi dan misi Pengadilan Agama Labuan Bajo. Ditekankan juga untuk selalu 5RIN (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin, indah dan nyaman), bukan hanya teori tapi juga pelaksanaannya.
Kemudian beliau mengevaluasi pekerjaan hari sebelumnya, jika ada kekurangan, diperbaiki lagi dan ditingkatkan lagi.
Selanjutnya hakim pengawas bidang PTSP juga menginstruksikan kepada para petugas PTSP untuk selalu menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) kepada setiap orang yang masuk ruang PTSP dan selalu berkonsultasi dengan hakim apabila ada permasalahan.
Kemudian Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan ruang kerja masing-masing sehingga dapat bekerja dengan nyaman. Semoga setiap bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat pencari keadilan bernilai ibadah yang membawa keberkahan bagi semua. Aamiin

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018