Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 164

posbank

Senin, 27 Desember 2021, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Tommi, S.H.I., melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Bank BRI KCP Labuan Bajo dan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Labuan Bajo. Dalam siaturahmi ini beliau didampingi oleh Hakim Pengadilan Agama Labuan Bajo, Muhammad Haris Anwar, S.H., dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Labuan Bajo, Kaharuddin, S.H.I.

Dalam silaturahmi ini, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo menyampaikan rencana kegiatan kerjasama antara Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan Bank BRI KCP Labuan Bajo dan PT Pos Indonesia Cabang Labuan Bajo untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam silaturahmi tersebut, dibicarakan tentang rencana MoU antara Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan Bank BRI KCP Labuan Bajo dan PT Pos Indonesia Cabang Labuan Bajo yang diagendakan pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021.


Kepala Bank BRI KCP Labuan Bajo dan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Labuan Bajo, dalam waktu yang berbeda, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dari Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo ini. Semua sangat mendukung dan bersedia bekerja sama dalam merealisasikan rencana dan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Labuan Bajo.

Semoga dengan kunjungan ini silaturahmi yang telah terjalin dengan baik antara Pengadilan Agama Labuan Bajo dan Bank BRI KCP Labuan Bajo dan PT Pos Indonesia Cabang Labuan Bajo dapat terus terjalin demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat. (Tim IT PA Labuan Bajo)

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018