Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 166

Labuan Bajo, Jum’at (11/02/2022) Pengadilan Agama Labuan Bajo mendapat kunjungan kerja dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Di tengah acara Rapat Kerja (Raker) di Labuan Bajo, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kunjungan kerja ke Pengadilan Agama Labuan Bajo dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pengadilan Agama Labuan Bajo.
Kunjungan kerja kali ini dihadiri oleh Dekan Dr. H. Marsaid, MA, dan rombongan yang berjumlah sekitar 20 orang, yang diterima langsung oleh PLH Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Harifa, S.E.I., didampingi oleh Muhammad Haris Anwar, S.H. (Hakim), Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag. (Panitera), dan Mustapa, S.H. (Sekretaris) dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo.
Dalam kunjungan kerja kali ini, Dekan Dr. H. Marsaid, MA menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan beliau ke PA Labuan Bajo, yakni silaturrahim dan sosialisasi akan adanya pendidikan Pasca Sarjana yang saat ini bisa online di FSH UIN Raden Fatah Palembang. Beliau mengharapkan semoga ada MoU atau kerjasama antara FSH UIN Raden Fatah Palembang dengan PA Labuan Bajo terkait pendidikan dan yang lainnya.

PLH Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Harifa, S.E.I., menyambut baik kedatangan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang beserta rombongan dan menyampaikan ucapan terima kasih banyak karena sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Pengadilan Agama Labuan Bajo.
Acara silaturrahim ditutup dengan foto bersama di depan Gedung Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Add comment


Security code
Refresh

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018