Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 233

Tingkatkan Kompetensi Teknis PPK, Sekretaris PA Labuan Bajo Mengikuti Penyegaran PPK pada Satuan Kerja Lingkup Kanwil DJPb Provinsi NTT

20062023 1

Selasa, 20 Juni 2023. Bertempat di Ruangan Sekretaris, Bapak Mustapa, S.H. Sekretaris Pengadilan Agama Labuan Bajo mengikuti Penyegaran (Refreshment) PPK oleh Kanwil DJPb Provinsi NTT secara daring. Kegiatan Penyegaran (Refreshment) PPK ini diikuti oleh Pejabat PPK pada satker PPK pada Satuan Kerja Lingkup Kanwil DJPb Provinsi NTT.

Dengan mengikuti kegiatan Penyegaran (Refreshment) PPK ini diharapkan Pejabat PPK Pengadilan Agama Labuan Bajo dapat meningkatkan kompetensi PPK di lingkungan Pengadilan Agama Labuan Bajo sebagai Upaya penguatan kapasitas teknis bagi PPK serta meningkatnya profesionalismenya selaku PPK untuk mendukung tercapainya peningkatan kualitas pengelolaan keuangan negara.

Dengan adanya peningkatan pengetahuan, pemahaman dan profesionalisme PPK terhadap tugas dan fungsinya, diharapan Pengadilan Agama Labuan Bajo memiliki Pejabat PPK yang memenuhi standar kompetensi sesuai yang dipersyaratkan, kredibel dan bersertifikat kompetensi sesuai dengan peraturan perundangan-undangan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018