Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 132

Perpisahan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan UIN Mataram Di Pengadilan Agama Labuan Bajo
 
10112023 3
 
Jumat, 10 November 2023. Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara perpisahan dan pelepasan 2 (dua) mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang berasal dari UIN Mataram, yakni Arif Rahman Hakim dan Siti Zakiyatun. Acara perpisahan dimulai pukul 14.00 WITA, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Harifa, S.E.I., mahasiswa PKL dan Dr. Hj. Teti Indrawati, S.H., M.Hum sebagai dosen pembimbing dari UIN Mataram secara virtual melalui zoom meeting.
 
Mahasiswa tersebut telah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Labuan Bajo selama 45 (empat puluh lima) hari sejak tanggal 11 September 2023 hingga 10 november 2023. Selama PKL di Pengadilan Agama Labuan Bajo, mahasiswa PKL telah melakukan praktek dibagian administrasi pengadilan, mengikuti kegiatan persidangan, dan kegiatan-kegiatan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Harifa S.E.I. menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa PKL jika ada sesuatu yang kurang selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Labuan Bajo dan berharap dengan melaksanakan PKL di Pengadilan Agama Labuan Bajo, mahasiswa PKL dapat menambah ilmu dan pengalaman yang akan berguna untuk kehidupan sehari-hari maupun di dunia kerja nantinya. Acara perpisahan diakhiri dengan penyerahan sertifikat magang kepada mahasiswa PKL, serta foto bersama dengan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Labuan Bajo.
 
10112023 4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018