Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 99

Serah Terima Jabatan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo

11122023 1

Labuan Bajo, 11 Desember 2023. Bertempat di Pengadilan Negeri Labuan Bajo, Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo melaksanakan serah terima jabatan dan penyerahan memori pertanggungjawaban. Serah terima jabatan dari Ny. Putu Lia Puspita, S.H., M.Hum. selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo kepada Ny. Yuliani, S.H.I. selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo yang baru tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo selaku Pelindung II, Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, Hakim Pengadilan Agama Labuan Bajo, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Labuan Bajo.


Dalam sambutannya, bapak Muhammad Jalaluddin, S.Ag., M.E selaku Pelindung II mengamanatkan untuk kedepannya kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo dapat lebih memperhatikan keseragaman dalam pemakaian atribut Dharmayukti dalam setiap kegiatan yang dilakukan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo yang baru yang dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan agenda/kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo yang belum terlaksana dan mengajak semua pengurus dan anggota agar sama-sama ikut mengembangkan organisasi Dharmayukti Karini Cabang Labuan Bajo.


Dengan kepengurusan Dharmayukti Karini cabang Labuan Bajo yang baru diharapkan dapat menjalankan organisasi Dharmayukti Karini cabang Labuan Bajo secara amanah dan bertanggung jawab serta mendukung dan memberikan kontribusi positif dalam setiap kegiatan Dharmayukti Karini cabang Labuang Bajo sehingga menjadi semakin maju. Acara ditutup dengan pemberian selamat kepada Ketua Dharmayukti Karini cabang Labuan Bajo yang baru dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018