Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 800

Pengantar tugas Jurusita Moh. Fauji Fahrudin

Sore itu jum’at tanggal 19 Januari 2018 menjadi sejarah panjang bagi Saudara, Ananda, Ade Moh. Fauji Fahrudin dimana beliau dimutasikan ke Pengadilan Agama Ende sehingga diadakan perpisahan atau pengantar tugas oleh segenap pegawai dan keluarga besar Pengadilan Agama Labuan Bajo. Sore yang bahagia beruba menjadi suasana haru menyelimuti semua yang hadir mulai dari hakim, pegawai, honorer dan ibu-ibu Dharmayukti Karini.

Isak tangis tidak bisa terbendungkan dalam acara tersebut, begitu disayangi beliau oleh setiap orang yang mengenalnya. Karena pribadinya yang supel, mudah bergaul, enerjik, humoris, senang menolong dan membantu teman yang memerlukan. Beliau meninggalkan banyak kenangan, cerita yang diukir yang kami rasakan saat ini.

 dsc0842 perpisahan uji 1

Sampai keesokan harinya tepatnya siang hari di bandar udara komodo teman-teman Pegawai Pengadilan Agama Labuan Bajo ikut menghantarkan beliau dan keluarga untuk berangkat ke Ende semoga perjalanan beliau dan keluarga tiba dengan selamat.

Selamat bertugas Saudara, Ananda, Ade Moh. Fauji Fahrudin semua bakti dan dedikasimu untuk kami khususnya Pengadilan Agama Labuan Bajo tidak akan terlupakan dan akan selalu dikenang.

 dsc0857 perpisahan uji 5

 dsc0981 perpisahan uji 12

 dsc0979 perpisahan uji 11

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018