Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 130

Untuk kali pertama sejak berdirinya dua lembaga peradilan di wilayah kabupaten Manggarai Barat yaitu Pengadilan Agama Labuan Bajo dan Pengadilan Negeri Labuan Bajo membuat kesepakatan bersama terkait penyeragaman biaya perkara perdata, dan dituangkan dalam acara penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Biaya Panggilan/Pemberitahuan perkara perdata bagi Jurusita/Jurusita Pengganti di wilayah Hukum Manggarai Barat.

SKB PA PN LBJ

Acara diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2019 bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Labuan Bajo yang dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Wakil Panitera dan Panmud Pengadilan Agama Labuan Bajo maupun Pengadilan Negeri Labuan Bajo.

SKB PA PN LBJ2

Melalui SKB yang di tandatangani oleh Ketua PA Labuan Bajo Ihyaddin,S.Ag.MH dan Ketua PN Labuan Bajo Muhammad Nur Ibrahim, S.H., M.H. ini merupakan wujud sinergitas dalam upaya membangun kepercayaan, memperkuat kerjasama, mempererat silaturahmi untuk memcapai tujuan bersama yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada pencari keadilan di wilayah Kabupaten Manggarai Barat. (erlan/adm)

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018