Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 83

Setelah sebelumnya Bendahara Pengeluaran PA Labuan Bajo Irwan Setiawan menerima Sertifikat sebagai Bendahara Pengeluaran yang menyandang sebutan Bendahara Negara Tersertifikasi (BNT), kini giliran Bendahara Penerimaan PA Labuan Bajo menyandang sebutan Bendahara Penerimaan yang telah tersertifikasi.

bnt

Penyerahan sertifikat BNT Bendahara Penerimaan yang dikeluarkan oleh Kementrian Keuangan RI di terima langsung oleh Bendahara Penerimaan PA Labuan Bajo Siti Erlania Fitrianingsih,SH. dalam acara yang dilaksanakan oleh KPPN Ruteng hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 bertempat di Aula Hotel Dahlia Ruteng Kab. Manggarai..

Pelaksanaan ujian sertifikasi dilaksanakan pada bulan September tahun 2018 lalu, dan telah diumumkan kelulusan ujian pada bulan Desember 2018.

Dengan diterimanya sertifikasi tersebut kini dua bendahara PA Labuan Bajo telah berstatus BNT. Sebagai upaya pelaksanaan Peraturan Presiden No 7 tahun 2016 tentang Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola APBN yang mewajibkan pada tahun 2020 seluruh bendahara pengelola APBN harus berstatus BNT.

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018