Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 133

Suatu kebanggaan bagi Labuan Bajo khususnya bagi kami para aparat pengadilan, Labuan Bajo ditunjuk menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tingkat nasional yang di adakan oleh Mahkamah Agung RI. Agenda acara adalah launching SIPP tingkat Banding serta Pembinaan Teknis empat badan peradilan di bawah Mahkamah Agung , kegiatan akan digelar mulai dari tanggal 21 sampai dengan 23 April 2019 di Hotel Jayakarta dan Hotel Laprima Labuan Bajo.

Pada kegiatan tersebut akan di hadiri oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH.MH., Yang Mulia Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial, Yang Mulia Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang non Yudisial, Hakim Agung, Panitera Mahkamah Agung, Sekretaris Mahkamah Agung serta seluruh jajaran pejabat eselon I mau pun eselon II Mahkamah Agung, dan Para Ketua PengadilanTingkat Banding di Seluruh Indonesia.

Setelah mendapat kabar tersebut seluruh aparat Pengadilan baik Pengadilan Agama maupun Pengadilan Negeri ditunjuk sebagai panitia lokal dengan dikoordinasi oleh Panitia daerah tingkat Banding NTT dan panitia pusat dari Mahkamah Agung.

rapat pn

Foto: Rapat panitia PA dan PN Labuan Bajo

Sebagai tuan rumah segala persiapan telah dilakukan oleh panitia acara semaksimal mungkin demi mensukseskan acara tersebut.

Selain itu kami Pengadilan Agama Labuan Bajo juga mempersiapkan dan bersiap apabila kantor Pengadilan Agama Labuan Bajo menjadi destinasi kunjungan orang Nomor satu di Mahkamah Agung beserta para pejabat tersebut. Dengan menata kantor halaman kantor agar lebih indah dan asri. (erlan|adm)

kerja

Foto: penataan taman dan lingkungan kantor PA

 

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018