Untitled 4

Written by erlan on . Hits: 90

Labuan Bajo | 28 Mei 2019

Setelah sekian lama kursi jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo kosong, pada hari ini selasa 28 Mei 2019 betepatan dengan 23 Ramadhan 1440 H. Pengadilan Agama Labuan Bajo menggelar acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Wakil Ketua Pengadlan Agama Labuan Bajo yang kini dijabat oleh Tommi SHI.

pelantikan wakil

Bertempat di ruang sidang utama, tepat pukul 10.00 WITA acara dimulai dengan pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Sekretaris Pengadilan Agama Labuan Bajo. Acara dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah, pelantikan serta pengalungan kalung jabatan oleh YM Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo Ihyaddin S.Ag. MH.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, Kapolres Manggarai Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai Barat, Perwira Penghubung Kodim 1612 Manggarai, perwakilan dari Kementerian Agama Manggarai Barat, serta dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Agama Palopo yang secara khusus datang ke Labuan Bajo mengantar serta menyaksikan Wakil Ketua yang akan bertugas di Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Disisi lain Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo yang telah diambil sumpahnya dan dilantik, serta selamat bergabung dalam melaksanakan tugas mulia di Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Setelah rangkaian acara pengambilan sumpah dan pelantikan acara dilanjutkan dengan perkenalan singkat Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo yang baru dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh tamu undangan yang hadir serta berfoto bersama. (Siti Erlania | Admin.)

pelantikan wakil1

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018