Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 131

Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 12 Pengadilan Agama Labuan Bajo Mengadakan Pemotongan Tumpeng dan Perlombaan Tenis Lapangan

24112023 2a

Rangkaian acara dimulai sejak dibukanya perlombaan tenis lapangan oleh bapak Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Muhammad Jalaluddin, S.Ag., M.E. di Lapangan Tenis Pengadilan Agama Labuan Bajo, perlombaan diselenggarakan selama 4 hari dari hari Senin tanggal 20 November 2023 sampai dengan hari Kamis tanggal 23 November 2023, dan di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara PA Labuan Bajo, yang terbagi dalam 11 Tim. Perlombaan tersebut dimenangkan oleh Milaidin dan Utari Rahmawati sebagai juara 1, Amiludin dan Naufal sebagai juara dua serta Devis Aji Dan Isham Rafiq sebagai juara 3.

Sebagai puncak acara dari HUT PA Labuan Bajo yang ke 12 tahun, maka pada hari jumat tanggal 24 November 2023 Tepat di ruang sidang utama PA Labuan Bajo, Seluruh ASN mengikuti acara pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dari pimpinan Pengadilan Agama Labuan Bajo, kepada para pemenang perlombaan tenis lapangan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo menyampaikan harapannya agar kedepannya PA Agama Labuan Bajo lebih baik lagi dalam menerapkan nilai-nilai utama Mahkamah Agung dalam bekerja tepat, akurat dan tuntas serta dengan usia yang ke 12 diharapakan agar PA Labuan Bajo semakin mandiri, inovatif, serta kompak demi meningkatkan kinerja satker yang lebih baik.

24112023 2b

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018