Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 132

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Pencari Keadilan, PA Labuan Bajo Kunjungi Polres Manggarai Barat dan RRI Cabang Labuan Bajo

25012024 1

Kamis, 25 Januari 2023. Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Labuan Bajo yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo, Harifa, S.E.I. dan Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo, Insani Miratillah Inda Sela, S.Ag., melakukan kunjungan ke Polres Manggarai Barat dan RRI Cabang Labuan Bajo.

Kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo dan Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo ke Polres Manggarai Barat disambut langsung oleh Kapolres Manggarai Barat, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K, M.M. dan kunjungan ke RRI Cabang Labuan Bajo disambut oleh Kepala RRI Cabang Labuan Bajo, Anthonia Nona. Kunjungan tersebut untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka pemantapan MoU (Memorandum of Understanding) Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan Polres Manggarai Barat dan RRI Cabang Labuan Bajo.

Adapun maksud dari MoU (Memorandum of Understanding) tersebut adalah sebagai wadah untuk menjalin koordinasi antara Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan Polres Manggarai Barat dan RRI Cabang Labuan Bajo guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada pencari keadilan, khususnya pada wilayah Kabupaten Manggarai Barat. Diharapkan kedepannya Pengadilan Agama Labuan Bajo akan lebih intens dalam menjalin kerjasama dengan instansi lain dalam upaya memberikan pelayanan yang pasti dan berkeadilan bagi masyarakat. (yds)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018