Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 131

Pelantikan Pengurus Cabang IKAHI se-Nusa Tenggara Timur Secara Serentak

25032024 1

Jumat, 22 Maret 2024. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Labuan Bajo, Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo dan Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo bersama Wakil Ketua dan para Hakim mengikuti Pelantikan Pengurus Cabang Ikahi se-Nusa Tenggara Timur Periode 2023-2026.

Acara dimulai dari pukul 09.00 WITA-10.00 WITA yang diadakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang IKAHI Se-Nusa Tenggara Timur secara daring maupun luring.

Acara diawali dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung dan Hymne IKAHI kemudian dilanjutkan dengan acara Pelantikan PC IKAHI Sewilayah Nusa Tenggara Timur
Pada kesempatan tersebut Para Hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama mengucapkan 3 (tiga) janji Tri Prasetya Hakim yakni 1. senantiasa menjunjung tinggi citra, wibawa dan martabat Hakim Indonesia, 2. menjalankan jabatan dengan berpegang teguh pada kode etik dan pedoman prilaku Hakim serta 3. menjunjung tinggi dan mempertahankan jiwa Korps Hakim Indonesia.

Diharapkan IKAHI akan terus maju dan menjadi organisasi yang selalu senantiasa mendengarkan aspirasi Hakim seluruh Indonesia. (AA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018