Untitled 4

Written by Super User on . Hits: 108

Mempererat Tali Silaturahim Pengadilan Agama Labuan Bajo melaksanakan Buka Puasa Bersama

27032024 1

Senin, 25 Maret 2024, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahim pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi bertahun-tahun diadakan buka puasa bersama dengan mengundang Keluarga Besar Pengadilan Agama Labuan Bajo.

Acara di mulai pada sore hari pukul 17.00 WITA dengan mendengarkan tausyah yang dibawakan oleh Bapak Drs. H. Moh Nasri, BA., M.H, Hakim Tinggi PTA Kupang, sampai tiba waktu berbuka puasa. Dalam tausyahnya, Bapak H. Moh Nasri menyampaikan bahwa “tidak ada kebaikan yang sia-sia” kemudian beliau memberikan sebuah pepatah yakni “Biarkanlah kebaikanmu menjadi seperti hujan, yang tidak peduli pada siapa ia jatuh” karena di setiap kebaikan pasti Allah akan membalasnya dengan kebaikan-kebaikan yang lain, apalagi kebaikan yang dilakukan dalam bulan Ramadhan ini, sebagaimana hadist Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah r.a., bahwa Rasulullah SAW bersabda: "Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat”.

Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Besar Pengadilan Agama Labuan Bajo. Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain dan bersama-sama menunaikan sholat maghrib berjamaah, dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang akan datang. Amin Ya Robbal 'Alamin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Labuan Bajo

Jl. Frans Nala, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Telp:

0385-2443235

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gps Lokasi Kami

whatsapp 082213369895

instagram @pa_labuanbajo

facebook @pengadilanagama.labuanbajo

youtube PA Labuan Bajo

tiktok @palabajo

Copyright Pengadilan Agama Labuan Bajo© 2018